Rabu, 17 April 2013

Foto dan Biodata Shania Junianatha JKT48

Foto dan Biodata Shania Junianatha jkt48





Foto dan Biodata Shania Junianatha jkt48

Hello, Foto dan Biodata Shania Junianatha jkt48 akan menjadi pembahasan dari kangrudi hari ini. Tentang biodata, foto, dan bagaimana bisa dia sampai seperti sekarang ini tetap hanya di rudip. 


Shania (Shania Junianatha) adalah salah satu anggota tahap pertama jkt48, sebuah idol group yang bisa dibilang "Sister" dari akb48. Shanju panggilan akrab dari Shania Junianatha, yang lahir pada tanggal 27 Juni 1998. Sekarang ia menginjak usia 14 tahun dan duduk dibangu SMP kelas 9. Ia sering disebut sebagi Siswi SMA karena memiliki wajah yang dewasa bila dibanding dengan teman sebaya Shanju (Shania Junianatha).

Selain sebagai seorang siswi SMP, dia juga berprofesi sebagai model. Dia pernah muncul pada iklan Yakult bersama artis cilik, Amanda. Kemudian muncul pada sinetron "Burung Beo dan Penari Ular" yang diproduksi tahun 2004. Ia bisa tampil dilayar televisi berkat kelas akting yang pernah ia lakukan dan kerja keras yang tiada kenal lelah, akhirnya bisa sampai seperti sekarang ini.

Biodata  Shania Junianatha jkt48

Nama : Shania Junianatha
TTL          : 27 Juni 1998
Gol_ Darah : B
Tinggi Badan : 165cm
Julukan : Shanju
Twitter : @shaniaJKT48

Foto Shania Junianatha jkt48










Demikian sekilas info tentang Foto dan Biodata Shania Junianatha jkt48, semoga bermanfaat untuk pengetahuan kawan-kawan. Terimakasih telah berkunjung, atau lihat dulu artikel ini .Resep Menu Sehat Berbuka PuasaMengatasi Bau Mulut Yang Tidak Sedap Saat Berpuasa atau Biodata, dan Profil Lengkap Febby Rastanty Blink



Si Cantik Sonya Pandarmawan Member JKT48


Di pagi yang ccrah ini saya akan bahas mengenai member JKT48 generasi pertama yakni 

Sonya Pandarmawan. Sonya telah tergabung dengan JKT48 sejak tahun 2011 silam. 
Sonya Pandarmawan lebih dikenal oleh fans JKT48 dengan panggilan Panda JKT48. 
Sonya Pandarmawan kini masih duduk dibangku SMA disebuah SMA di Jakarta. Paras imut dariSonya Pandarmawan membuat dirinya memiliki fans yang banyak. tercatat sudah 10ribuan likers yang menyukai fans page resmi miliki Sonya Pandarmawan atau Panda JKT48.



Dari beberapa member dari JKT48 generasi pertama, Sonya Pandarmawan termasuk member/personil JKT48 yang telah memiliki pengalaman di dunia seni peran. kabarnya gadis yang berusia 16 tahun itu pernah terlibat dalam pembuatan sinetron Keluarga Minus yang tayang di Transtv. Tak hanya itu, bahkan Panda JKT48 yang memiliki tinggi 152 cm itu pernah menjadi bintang iklan kecantikan "Ponds". Belum diketahui secara gamblang apakah Sonya Pandarmawan sudah memiliki kekasih atapun belum. Namun dengan wajah cantik dan imut membuat Sonya JKT48 tak akan kesulitan mendapatkan seorang pacar.

Sonya JKT48 pertama kali melakukan debutnya bersama JKT48 di sebuah station TV swatta Global TV pada tahun 2011 silam. Panda JKT48 juga menjadi member JKT48 yang dibawa ke jepang untuk menghadiri konser AKB48 Kōhaku Taikō Uta Gassen pada perdengahan Desember 2011 silam. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Sonya Pandarmawan JKT48 generasi pertama:

 
Profil Biodata Sonya Pandarmawan Panda JKT48
Nama Lengkap: Sonya Pandarmawan
Nama Panggilan: Sonya, Panda
Tanggal Lahir: 18 Mei 1996 (umur 16)
Golongan darah: A
Zodiak: Taurus
Tinggi Badan: 152 cm
Twitter:@SonyaJKT48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar